Thursday, September 07, 2006

[Survey]: 10 Things I Missed About Ramadhan...


Assalaamu'alaikum wr wb.

Ramadhan sebentar lagi. Ada baiknya kita mempersiapkan diri lahir bathin. Tentu saja di dalamnya ada kebahagiaan dan kerinduan. Bulan yang hanya setahun sekali kita bertemu. Di mana kita bisa menata diri, mempercantik hati, dan menambah ibadah dan ilmu untuk dipersiapkan sebelum menjelang kehidupan sehabis ramadhan.

Kira-kira apa aja seh hal-hal yang anda dan kamu rindu semua di Bulan Ramadhan? Buat rekan-rekan muslim Indonesia ataupun Tanah Serumpun di luar negeri terutama, hal-hal apa aja seh yg dirindu pada bulan Ramadhan di Tanah Air atau Nusantara yang mungkin tidak didapatkan di luar negeri? Survey ini tidak tertutup kemungkinan buat non muslim loh... :)

Selamat bernostalgia.... Dan Selamat menjalankan puasa, moga penuh keberkahan dan kebaikan buat anda semua... Semoga kita semakin dan baik lagi dalam setiap kehidupan kita :D...

4 comments:

Anonymous said...

Pengen hunting makanan bareng temen2 se-kost di waktu buka :D

Anonymous said...

Aku sih kangen pengen lihat masjid2 rame lagi ampe sholatnya di luar halaman. Pengen lihat masjid penuh senandung Al Qur'an. Pengen lihat masjid dipenuhi orang saat sholat dhuhur. Dan pengen melihat lagi wajah anak2 saat berbuka puasa... Moga semuanya itu terjadi lagi di Ramadhan kali ini

waterpoured said...

Enak yah kalo di indonesia.... :((

Unknown said...

Assalamu'alaikum...sekedar berkunjung di tulisan bpk yang terhormat. Bagus banget. Nice info. Kayaknya perantauan. Semoga Allah melimpahkan rahmatNya kepada saudara Muslim di perantauan semua.

ceritasufi00.blogspot.com