Tuesday, April 03, 2007

[Curhat]: Masih Sendiri...

Dia bilang aku terlalu sempurna
Dia bilang aku kurang bicara
Dia bilang aku tidak siap sedia
Dia bilang semua untuk kita tiada

Padahal semua itu bohong...

Untuk apa semua kalau malu tak terjaga...
Untuk apa berkata dan berlaku yang merusak tahta...

Padahal aku hanya mencari cermin keshalihanku...

Aku hanya menunggu jawaban pasti
Apapun itu aku akan tetap tenang menghadapi

Namun yang aku dapatkan adalah keraguannya...

Entah alasan apa yang disembunyikannya...
Entah dia sadar atau tidak hingga tega berkata...

Padahal tinggal sedikit lagi aku menepi...

Sekarang aku kibarkan layarku lagi
Arungi dengan asa buram sendiri

Dengan yakin amanah dan hadiah besar menanti dariNya...
Balasan bagiku dari muda hingga kini kesendirian yang kujaga...

Titipan kisah mulia yusuf...

No comments: